Jumat, 11 Maret 2011

Merancang Tema Google Chrome mu sendiri!

Hai para Blogger! setelah satu minggu menghadapi UAS, akhirnya saya kembali lagi nge-blogging. ayo kita mulai berkarya! yihaaa!



sebelum ini saya mau nanya dulu nih ke para pembaca sekalian, Browser apa yang kalian pake sekarang?

- Mozilla Firefox
- Internet Explorer
- Opera
- Google Chrome

ada yang pake Google Chrome ga? wah pasti udah banyak banget yang pake Browser ini. ga tau kenapa saya paling suka nih kalo pake browser Google Chrome. kalo buat maen game Facebook kenceng sih.. . kok jadi melenceng begini hahaha. kali ini saya akan mengenalkan aplikasi untuk merancang Theme pada Google Chrome.
lihat aplikasi ini.



tuh gambar aplikasinya. gambarnya yg ditengah ya . disana ada instruksi instruksi tuh yg di nomorin. kalo ga keliatan dengan jelas, klik kanan aja pada gambar lalu open in new tab.

nanti di coba aja sendiri, pasti ngerti deh. yang diperlukan dalam membuat theme google chrome hanya siapkan saja Wallpaper wallpaper yang menurut mu menarik dan juga gunakan aplikasi Adobe Photoshop. atur atur sendiri besar Pixel Untuk Frame, Background, dan Tabs nya. tapi saya saranin buat Tabs, dan Frame itu besarnya 1024 x 70.

nih Theme Google Chrome buatan saya yg sekarang sedang digunakan.

keren ga? kalian juga pasti bisa ngerancang tampilan yang lebih bagus lagi. asal niat aja. oh iya satu lagi. aplikasi ini ga ada Save-an nya, jadi begitu Theme yang dirancang udah jadi, ga bisa balik seperti semula. bwahahaha. makanya harus rajin rajin nata Foldernya, Configurasinya juga. jadi pas kapan mau pake Theme yg sebelumnya tinggal masukin data data dari folder itu, terus Configurasinya samain deh. sekian dulu dari saya, mau ngelanjutin main lagi nih.

mau Link Downloadnya? : Klik aja disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar