Jumat, 25 Februari 2011

Jail itu menyenangkan!


Apakah anda tau apa ini? semua orang tau makanan ini, ya semua tau. ini Coklat SilverQueen. tapi apakah anda pernah berfikir mempunyai teman se brengsek saya? apa jadinya kalau SilverQueen tersebut hanya imitasi semata?
Dengar dengar sih, kalau cewe di kasih coklat.. hatinya bakal seneng banget. apalagi kalau di kasih sama cowo pujaanya (denger denger sih gitu, saya cowo tidak berpengalaman). ini adalah barang jebakan saya kepada kawan kawan saya semua, dan termasuk guru saya di kelas 1. Alhamdulillah masih ada di tas sampai sekarang. mau tau apa isinya? bahkan isinya ini sendiri jauh lebih mahal beberapa kali lipat dari SilverQueen aslinya. nih isinya..


nih saya sebutin apa aja didalem nya.

- Kertas putih sobekan dua lembar lembar
- Brosur Universitas Swasta (maaf ga sebut merk, takut dipenjara)
- Formulir PMDK yang saya dapatkan GRATIS pada saat University Day di sekolah saya.

mahal sekali bukaan? harusnya orang orang yang menerima ini dari saya bersukur banget. PMDK noh kapan lagi coooy! bwahahaha
sampai saat ini saya baru mendapatkan 6 korban dari hasil perbuatan jail saya! tidak membanggakan tentunya (harusnya lebih banyak). 5 diantaranya teman sekelas, dan 1 nya guru kelas 1. dan hari inipun bertepatan dengan ulang tahun teman saya, nah saya kasih tuh SilverQueen imitasi. dan pada akhirnya dia menraktir semua anak kelas untuk makan mie Yamien. Ironis sekali perbuatan saya.

2 komentar:

  1. yudh, kamu harus kasih dita coklat yang aslinya yudh! hahahaha

    BalasHapus
  2. mau coklat yang apa aja dit? mau berapa? tinggal minta ke supermarket depan rumah saya aja (gayaa)

    BalasHapus