Rabu, 16 Februari 2011

Game Online - Infinite Aion : How to get Daevanian Weapon



How To get Daevanian Weapon

Haii.. nama saya Milia.. hahahah. ini adalah seorang karakterku di game online, Infinite Aion. Aslinya karakter ku cowo, Rowd nickname nya. tapi kali ini saya membuat karakter perempuan ini iseng iseng saja.. dan hanya untuk melengkapi pakaian Daeva untuk primary karakter ku, Rowd. yak sekarang saya disini tidak untuk membahas game game PS1/PSX lagi nampaknya. iseng mengisi waktu luang, dan mendapatkan banyak screenshot.. lumayan lah bisa jadi referensi blog ini. kita mulai saja penjelasan tentang mendapatkan senjata Daeva!


Quest untuk mendapatkan senjata Daeva ini dapat di ambil di Sanctum, tanya NPC bernama Fermina ambil Questnya. Quest Daeva Weapon dapat diambil bila karakter telah menyelesaikan Quest
Daeva Armor terlebih dahulu. ya semacam Quest Link gitu. Armor & Senjata Daeva termasuk Equip yang baguslah untuk seorang pemula. Quest Daeva Weapon ini juga dapat di ambil bila player telah memiliki ke-5 set (Full-set) Daeva Armor. makanya disinilah titik capenya mendapatkan Senjata Daeva. setiap 1 karakter hanya mendapatkan 1 set pakean saja. diharuskan memiliki 5 Karakter ber-Level 30! mungkin emang banyak sih player yang ga suka ngelakuin hal ini, tapi gue, sebagai Online Gamer Freak sih tekun tekun aja tuh :P . mungkin udah sangkin Freaknya kali ya, kebanyakan main game..

Nih perjalananku dari level 32. setelah mendapatkan Questnya di Sanctum, pergi deh ke kota Eltnen (lewat teleporter aja). terus pergi deh ke daerah Golden Bough Garrison. jalan ke area Western Eracus Dessert. semua monster disana drop barang yang bernama Ancient Energy, nah itutuh barang yang dicari buat Quest Daeva Weapon ini. kumpulkan 150 Ancient Energy disana. Quest ini termasuk berat, karena setiap monster disana sekali matinya 'Belum' tentu drop itu barang. soo, ya sabar aja kayak gue hahahaha. karena gue seorang player yang sangat mencintai 'Heavy Armor' so di Aion pake karakternya Templar & Gladiator. rata rata semua karakter budak (cielah budak) gue ber-job Gladiator. damage serangannya gede sih, kalo pake Templar setaun kelarnya hahaha. disini juga area yang sangat rawan musuh other nation. gue pribadi milih 'Elyos' sebagai bangsa faforit. nih tempat utama bangsa 'Asmodian' nyerangin kita kita..

tuh screenshot Asmodian yang saya dapat.. Asmodian ber-job Cleric yang membunuhku dengan brutal. jadi buat player yang mau selesaikan Quest ini butuh Extra sabar nih. mati kena monsterlah, Bosslah, Asmodianlah.. sabar aja. Gue sebagai player sih cinta damai sebenernya (Cupu sih sebenernya ga mau ngelawan, pasrah aja sama yg maha kuasa.. ciakaka). udah hampir 13x lebih aku mati dibunuh ntu orang. sabar aja daripada ngeladenin tuh orang, bakal nambah lama tuh selesaikan Questnya. oh iya, Quest ini kalo berjalan sangat mulus aja makan waktu, hmm Approximately 3 ~ 3 1/2 jam-an gitu. itu baru kelar quest di Eltnen nya doang loh! hahahah


Mau cepet dapet Ancient Energy nya? gampang, tapi bahaya ding. Gladiator punya Skill semacam serangan area gitu. kalo di game Luar negeri kayak gini kita kita manggilnya AoE (Area of Effect). itu skill bisa nge-damage monster disekelilingmu, tapi kalo udah urusan Skill AoE gini, player harus pinter pinter manage Health Point sendiri. teledor dikitmah ya mati digebukin monster rame rame. Drop - Dropan disini selain Ancient Energy juga banyak loh. waktu gue selesaikan Quest pake karakter ini aja dapet Blue Equip, namanya Fantastic Hat. Buat Job Rogue sih. tapi lumayan gue jual di broker dengan harga 1 juta langsung laku. di tempat ini sangat riskan sekali, cepet matilah pokoknya. makanya disini kita pasang Ressurect Point.


tuh Screenshotnya karakter aku abis mati. kalo karakter mengalami kematian, akan mendapatkan Curse, di game ini Cursenya adalah Soul Sickness yaitu player selama 30 detik Health Point & Manna Point berkurang sebanyak 25% dari max-nya. serangan, pertahanan fisik, kecepatan gerak, dan other statusnya berkurang secara derastis. karakter mati di anjurkan untuk Rest terlebih dahulu. tekan ( , ) karakter akan duduk untuk memulihkan Health Point & Manna Point. ya intinya sih, kumpulin itu Ancient Energy sampe 150 jumlahnya. langsung aja kembali ke Sanctum dan berikan semua Ancient Energy tersebut kepada Fermina, the Daeva of Song. eeeiits, belum kelar perjalanan anda wahai petualang. ternyata Fermina memberikan tugas terakhir. Pergi ke dunia Abbys, dunia dimana dua bangsa bertarung secara Bebas tanpa ada peraturan. daerah ini daerah bebas berperang antara bangsa Elyos, Asmodian, dan Balaur (NPC Race).

langsung aja tekan ( J ), cari Questnya 'The Sage's Gift' dan baca Questnya. kali ini player ditugaskan untuk membunuh 3 macam monster di Abbys. tempatnya pun sangat berjauhan.
1. Mysterious Water Spirit di daerah Soul Stream, lapisan Abbys bagian kanan atas
2. Disturbed Resident di daerah Roah Fortress, lapisan Abbys bagian kiri atas
3. Lava Hoverstone di daerah Sulfur Archipelago, lapisan Abbys bagian kiri bawah


nih Screenshotnya Mysterious Water Spirit

disini kita ditugaskan membunuh masing - masing 30 monster. monster ini memiliki Health Point yang sedikit, dan Levelnya hanya berkisar antara 30 ~ 31. Drop dari monster ini lumayan. banyak Green Equip dari dia seperti Orb, Sword gitu deh. monster ini juga drop Fine Water Essence. ga ngerti kegunaannya sih gue. tapi banyak orang yang bilang itu penting. dan juga ada satu drop lagi yang dipergunakan untuk profesi Alcemy. barang tersebut yaitu Greater Elemental Stone. kumpulin aja dah yang banyak. pasti bakal berguna banget nanti buat Alcemy.

Nih Screenshot Lava Hoverstone

Lava Hoverstone merupakan monster yang memiliki Health Point yang sangat sedikit. tetapi mereka mempunyai Skill yaitu Suicidal Strike, namanya doang Suicidal tapi ga bunuh diri. skill ini dapat men-damage karakter berpakaian Heavy Armor sebesar 1000 ~ 1200 Health Point. cukup menyakitkan untuk seorang pengguna baju berat. karena Lava Hoverstone memiliki Health Point yang sangat sedikit saya anjurkan untuk menggunakan skill AoE. bunuh aja mereka sampai 30 cepat cepat. karena daerah ini sangat rawan sekali Asmodiannya. dalam menjalani Quest Daevanian, Asmodian juga mengincar monster ini.


Nih Screenshotnya Disturbed Resident

monster ini berbentuk patung Caryatid. monster yang satu ini memiliki Health Point yang standar. pertahanannya yang kecil membuatnya mudah untuk dibunuh. tetapi mereka mempunyai skill yang dapat membuat player Stunt selama 3 detik dan mempunyai skill yang dalam 1x hit dapat melukai karakter sebesar 1600 ~ 1800 damage. lumayan sakit sih. ini daerah juga tempat faforit Asmodian ngetem. soalnya banyak banget yang ngejalanin Quest ini. mereka tinggal nunggu dan ngerusuhin Elyos. bunuh 30 dari mereka. Quest selesai. kembali ke Sanctum, gunakan Sanctum Scroll atau pergi ke Teleporter di Terminon Landing. kembali ke Fermina dan... jeng jeng jeeeng. Quest 'The Sage's Gift' Selesai. pilih Daeva Weapon yang menurutmu diperlukan (1 aja milihnya) dan selamat menggunakan Blue Equipment tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar