Sabtu, 26 Februari 2011

Meja kerja paling rapih

ya kali ini saya akan sharing tentang meja kerja saya wahai para Blogger! saya akan sharing foto keadaan meja kerja saya nih dan tentunya tidak ada yang diubah ubah, sok dirapihin ato di make up (emangnya muka), apalagi di Photoshop. ngapain juga di photoshop yuuudh -.-
okree, langsung saja ke foto utama dan juga Fitur & Fungsi barang barang yang ada di meja kerja saya.


gimana menurut kalian meja kerja saya pribadi? terdapat 3 opsi yang dapat kalian pilih:

- Wah keren Gila meja kerja anda! nampak istimewa dengan kipas angin disana!

- Biasa aja, ga ada yang lebih horor lagi dari itu?

- ternyata anda memang Freak ya, bagaimana anda bisa kerja dengan meja seperti itu?

sebagian orang sih, yahh banyak yang pilih nomor 2 tapi ga tau deh dengan kalian. ini udah paling rapih loh sebenernya bwahahaha

nih sekarang Alat & Fungsi fungsinya dari kiri ke kanan yahh

- Modem, udah tau kan pasti fungsinya? ga tau kebangetan deh.

- di atas modem ku itu ada Router, kabel yang ngehubungin internet gitu kalo mau pake 2 komputer ato laptop, tapi emang agak agak kebagi gitu sih kecepatan internetnya.

- Speaker Kiri, speaker saya sudah sangat bersejarah sekali, awal membeli komputer ini, hmm mungkin saya kelas 2 SMP udah pake komputer ini. makanya saya cintaaa sekali . tapi sebenarnya itu Speaker kiri sudah rusak tak bersuara, tapi kan ga keren tuh kalo komputer Speakernya cuman satu, gak gaya gitu makanya sampai sekarang saya pajang disana.

- Monitor, aah monitor ini pernah rusak loh ketetesan air hujan, pada waktu itu hidupku hampa, setengah jiwaku hilang (lebaay). oh iya liat ga tuh di atas monitornya ada apaan? ininih saya telah mengantisipasi agar tidak kena tetesan air hujan lagi, yeah nampak cool bukan dengan kain sarung bantal di atasnya. terlihat eksotis sekali!

- Speaker Kanan, alhamdulillah masih berfungsi. ituloh fungsinya buat dengerin suara gitu, ga tau kebangetan deh..

- Kipas Angin, ini kipas angin yang setia nih, kalo ga ada ini beeuuuh pasti mati ini komputer. kepanasan dalemnya ga tau kenapa, emang sih komputer saya agak agak mewah gitu.. mau dimanjain. bedalah komputer mewah dengan yg biasa biasa aja mah..

- CPU, itu buat jalanin komputer. Woi saya bukan guru komputer yang harus jelasin apa aja fungsi perangkat keras di dalamnya! kita definisikan saja menurut pemikiran saya. tampak cantik sekali ya CPU saya, dengan aksesoris debu debu diatasnya. dan bila Kipas angin di geser, kalian akan lebih terpukau lagi dengan banyaknya aksesoris debu di dalamnya.

- dibawah ada Stabilizer, ini stabilizer bekas nih udah beberapa tahun digudang. yah mau gimana lagi, stabilizer yang lalu terbakar bersama datangnya hujan besar waktu itu.

- sebelahnya ada Colokan serba guna, wah keren pokoknya. itu Kipas, Monitor, Speaker, bahkan Cas Cas-an HP pun ada disana, pokoknya benar benar praktis deh!

- Kertas Kertas Ancaman, niatnya malem ini mau di pasang lagi itu kertas di layar monitor biar ga di ganggu sama orang tua. tapi jangan deh, saya urungkan niat mulia tadi (loh! kok mulia)

- Keyboard & Mouse, apa mau dijelasin lagi?! ga ngerti make ginian? main air aja!

oh iya, meja komputer saya tepat disamping meja belajar saya. ini nih yang bikin saya selalu tergoda untuk tidak belajar, 5 menit sekali pasti kepala rasanya ingin melirik barang elektronik tersayang ini. pokoknya meja belajar saya juga ga kalah rapih dan bersih dari meja kerja saya ini. liat nih.


Liat deh, ini nih udah paliiiiiing rapih banget! ada Lakban, koin receh, Glove Base Ball, penutup samping CPU, Topi, Komik, dan bahkan ada kaca Spion loh!! sesungguhnya foto ini saya foto dengan keadaan sekarang dan dengan sebenar benarnya dan juga dengan tempo sesingkat singkatnya (lohh, ini proklamasi ato apaan? bwahahaha ). sekian dulu kegilaan dari saya. tolong share tentang meja kerja kalian juga ya para Blogger! kita akan bandingkan kerapihan dan juga keunikan meja kerja kita masing masing!

2 komentar: