Jumat, 25 Februari 2011

Kertas Kertas Ancaman


saya ragu, kalau kalian mempunyai barang barang seperti saya. ga tau mugkin saya sendiri yang idiot ato gimana. tapi menurut saya barang ini memang penting!
kalo komputer lagi nginstal, lagi download ato ngeScan terus kita tinggalin dan berharap saat kita kembali udah selesai tugasnya, tapi tiba tiba itu komputer mati karena ortu yang matiin. wah pasti jengkel banget. apalagi ortu kita sendiri udah di kasih tau, "bapa, ibu komputernya jangan di matiin ya, saya mau tinggal tidur dulu nanti balik lagi kalo filenya udah ke download". dan mereka jawab "iya nak". jengkel setengah mati pastinya.
nih contoh contoh kertas ancaman saya dan juga beserta Fungsinya masing masing.


nah kertas yang satu ini nih, baru baru aja saya buat dan saya gunakan. hmm sekitar 5 hari yang lalu, komputer saya kena Virus. entah apa Trojan ato sampah semacamnya. nginstal antivirus dari teman pukul 15.49 , dan Start Update Virus Database + Scan komputer System, Data:C, dan data:D pada pukul 16.30, en' baru kelar pukul 04.00 dini hari. masa mau ditungguin? besok sekolah cooy. nah biasanya bapa saya kebangun tuh jam 01.00 ga tau ngapain pokoknya keluar kamar terus masuk lagi (mungkin ngeliatin anaknya masih online ga jam segitu, jadi pas lagi ngantuk ngantuknya bisa nge-gampar sekalian). setelah melihat tulisan ini, beliau ga matiin komputer dan kembali lagi ke kamar. Alhamdulillah virus ilang paginya. menurut saya ini penting dan jujur fungsinya.


kertas yang satu ini berfunsi bila saya sedang mendownload file besar. contohnya ini File game Infinite Aion, besarnya sampe 16 giga. apalagi updatenya, beuuh gara gara virus yang saya sebutin di atas, corupt deh semua file Infinite Aion beserta System32 nya Windows. nih sampe sekarang saya masih update dan masih kurang dari 30%. gara gara Virusnya nyebar ke System32 Windows, saya ga tau nih sampe kapan komputer saya ini akan kuat menerima derita ini. pernah satu kali kertas ancaman ini gagal mengancam kedua orang tua saya. dan bapa saya malah balik marahin kenapa itu kertas di pasang di monitor komputer. kata beliau "Ini tuh ujan gede! kalo mau Download di tungguin, kalo kesamber petir kayak waktu itu lagi gimana! (gimana mau nungguin, saya kan ada les )



ini kertas yang terakhir, yang menurut saya paling sering digunakan. sebenarnya ga ngescan sih. ini kertas gunanya kalo tiap hari sabtu, hari sabtu sorenya saya ada les gitu. kalo selesai main game online, serasa nanggung les cuman 2 jam, mending itu game ditinggalin aja dan karakternya saya tinggal jualan dan berharap saat pulang les barang barangnya laku semua. sebenernya pernah sih kejadian, make kertas ini, tapi malah di kuwes kuwes kertasnya sama bapa saya. tuh buktinya lecek semua. beliau mau pake komputer, mau edit file filenya. nah saat beliau nyalain komputer dan melihat apa yang ada didepan monitor. ternyata ada karakter saya sedang jualan. nah mampus mampus deh, ga ngerti tekan ALT+TAB ya? hahahaha. makanya saya kasian daripada beliau diam terpaku terus mandangin karakter saya disana.

sekian cerita, dan juga INFO (kalo minat ikutan) dari saya. cerita ini saya ceritakan dengan benar adanya dan juga fakta fakta. barang bukti masih ada di laci komputer sampai saat ini.

4 komentar:

  1. nakalnya yuuuuudh -______-
    adabaiknya saya mengikuti apa yang kamu lakukan yudh d(o.o)b

    BalasHapus
  2. saya memang selalu memberikan tips yang bermanfaat dit :P

    BalasHapus
  3. Niceeee kk
    Tp ancamannya kurang :D

    BalasHapus
  4. seiring berjalannya waktu juga akan ada ancaman ancaman yang lebih fantastis.. :P

    BalasHapus