Senin, 16 Mei 2011

Perpisahan SMAN 1 Cirebon

yah akhirnya ada lagi entri yang dapat ditulis oleh saya kali ini, senang sekali rasanya dapat kembali menulis dan berbagi cerita ke para blogger blogger sekalian. udah lama banget nih ga buka Blog, apalagi buka Blog orang ato temen? haduuh kerjaannya main game teruuuus. gini gini apa yang kalian rasakan bila mendengar kata 100% LULUS? senang? bahagia? ato biasa aja? hahaha menurut saya pribadi itu adalah sebuah anugrah, satu angkatan berjuang bersama sama untuk mendapatkan kata 'Lulus'. kali ini saya akan membahas tentang pelepasan anak anak SMAN 1 Cirebon angkatan 2010/2011 dan tentu juga pengalaman saya pada hari tersebut. maaf mungkin pada akhir kalimat akan ada sedikit curhatan ga jelas dari saya pribadi. tapi, just Read  this damn out matey!

- sibuk cari 'Permen Coklat' -

Jam 07.00 tepat guru walikelas IPS menelfon kerumah. memberitakan saya untuk membawa permen coklat. dan beliau bilang saya suruh kasih tau yang lain  tentang ini. beliau bilang semua anak IPS udah tau, IPA belum ada yang dikasih tau (saya IPA agak jejadian tapi ).

jadi jam 07.02 saya dan kembaran saya memutuskan untuk cari permen coklat kebelakang komplek. ternyata ga ada. kami berdua menyusuri jalanan untuk mencari permen coklat itu namun hasilnya nihil. kamipun pulang melewati arah SMAN 1. dan saya sontak berkata "Soaak, jod itu udah pada dateng semua, liat kita belum mandi belom apa!" kebetulan dijalanan itu saya buru buru, cuman pake kaos dan celana pendek doang. semoga aja anak anak SMAN 1 itu ga ngeliat kita berdua yang masih kumel gini. (berharap ga keliatan mukanya pas berkendara )

- Telat datang -

Tepat jam 08.00 saya tiba di SMAN 1, didepan gerbang ada seorang ibu yang senyum ke saya, saya balas senyuman itu, saya mau bilang ke beliau "waah ortunya ...... ya" berhubung udah terlambat langsung masuk aja. (ga penting ya) abis gitu nyari temen temen. Alhamdulillah ternyata saya ga telat banget hahaha. temen temen langsung nyaut, "bang yudh kesini baris" ada yg bilang "wih ga nahan topinya" (apasih). sewaktu baris saya mandangin temen temen dulu. dalem hati mikir "kok dia belum dateng..?" tapi saya urungkan expresi itu didepan teman teman. udah kita semua dipersilahkan duduk di kursi yang telah disediakan. menunggu acara acara berganti, saya sempat foto acara acara yang ada disana. ini Screenshotnya.


nah ini ada penampilan adat jawa gitu deh. saya dan temen ngeliatin sambil ngobrol ngobrol, spontan pas ngeliat ini orang orang bawa bendera sedang berjalan, saya berkata "wah gilee banget, ini orang orang Cosplay semua ya Rud? hahaha", dia jawab "Jawa juga punya Cosplay coy, keren kan? hahaha" abis gitu ada penampilan penampilan yang ga kalah gila lagi. kelas IPA 1 nampilin instrument gitu? (lupa) terus ada nyanyi" nya, dan tiba tiba waktu akhir lagu hampir selesai ada yang nyanyi 'Andai Aku Jadi Gayus' dan dengan rambut dan kacamata  yang sangat mirip Gayus bahahaha.. itu siapaaa yaa ngundang tawa kita semua.


Yang ini nih, guru guru perempuan semuanya bernyanyai. wah sumpah bagus banget suara mereka. pasti ga ada yang nyangka deh ibu ibu guru kita ini kompak banget loh, suaranya juga bagus banget. mereka menampilkan 3 buah lagu. lagu yang terakhir itu nampaknya lagu lagu yang paling disukai wong Cerbon. apa itu yudh? apalagi kalo bukan dangdut! hahaha , saya dan banyak dari teman saya maju untuk berjoget disana. udah lupa diri semua pokoknya kalo udah ada dangdut hahahaha.


yang ini apa coba? kok bawa bawa bambu semua nih? alat musik apaan ya? hahaha. ini guru guru kami juga loh, percaya ga percaya mereka bagus banget di atas panggung. mainin alat musik itu dengan kompak. mereka semua menampilkan musik, desilingi dengan candaan candaan yang sangat lucu. sedikit mengkritik anak anak SMAN 1 sih hehehe. tapi performance mereka yang paling saya suka dari acara tadi  . ga nyangka banget pa Sukur, pa Iwan bisa tampil gokil di atas panggung. hahaha. abis itu ada banyak sekali acara acara seperti band, dan performance lainnya. akhirnya  sampai pada puncak acara yaitu pembagian medali untuk seluruh anak  anak SMAN 1 angkatan 2010/2011. ini waktu kami memamerkan piagam yang telah diberikan wali kelas kami.


dari kiri : (Faizal kerap di panggil Ello) , (Saya, haiii), (Ryan AP), (Rudy,  kerap dipanggil om Achoy) momen momen bangga nih yang terpancar dari seluruh siswa SMAN 1. Alhamdulillah lulus 100% :)


kalo ini mah acara acara sendiri. orang orang rusuh semua yang majuu hahahah. sebenernya ini ga masuk dalam rangkaian acara tapi hanya sekedar untuk menghibur kawan kawan yang bosan dengan formalitas, okelah :P. saya dan teman teman semua maju kedepan joget apa enggak jelas didepan. ada yg kaku lah, ada yang kayak orang mabok lah. ada ada aja .
acara pelepasan anak SMAN 1 ini berlangsung dari pukul 07.30 ~ 14.30an . sebenernya udah banyak yang pulang sebelum jam 14.30 mungkin udah capek ato apa emang kita maklumin. semua orang punya urusan masing masing. hahaha. acara ini ga akan pernah terlupakan, dari awal telat dateng, sampe nyari nyari kamu. begitu kamu muncul.. seneng banget. ya dalem hati tapi ga mungkin saya expresiin. udah bisa ngeliat kamu dari belakang aja saya udah seneng kok. sungguh. mungkin bagi kamu saya laki laki yang biasa, pengecut karena ga pernah berani nyatain apapun. hari ini kamu kamu cantik dan manis banget. ga tau, saya ga bisa ngegambarin kayak apa. kamu berbeda sekali. tapi saya tau kamu tetap kamu yang saya kenal. berbeda disini bukan total ya . mungkin bagi kamu saya hanya seorang lelaki pemimpi yang ga akan pernah bisa ngedeketin kamu. saya udah berusahan semuanya. walaupun kita ga terlalu dekat, saya udah seneng selama 2 tahun ini bisa ngeliat kamu, kenal kamu, dan ngobrol bareng walaupun emang saya sangat kaku. bisa ngeliat kamu satu hari aja udah sangat cukup buat saya.

oke maaf atas curhatan di atas. semoga kamu baca. suatu saat, pasti! saya bakal bicara dan nyatain langsung didepan muka kamu. Alhamdulillah ternyata bisa nulis dan keluarin semua perasaan saya selama ini disini.
Sekian dulu. saya Yudha Satrio Wibowo mengucapkan keseluruh anak SMAN 1, Congratulate buat kalian semua. semoga makin kompak dan ga lupa satu sama lain di kedatangnya. ihiy, pasang poto dulu buat narsis.


* tampang datar, muka konyol, baju ga pernah rapih, bawa tas selempang layaknya tukang koran! emote nya mirip aku ga? hahahah

9 komentar:

  1. hey yud. nice farewell party :)
    btw, curhatannya ga nahaaaaan wkwkwk :p

    oh ya satu lagi, emotnya ga mirip ah, kalo di emot, pipinya warna pink jadi kaya blushing gitu hihi. tapi pas kamu nulis yang curhatan tadi kayanya jadi blushing juga ya pipimu? hihi :p

    *kabuuuuur*

    BalasHapus
  2. terima kasih telah berkomentar nabil. haha lagi curhat saya bisa blushing gimana? entri ini yudh tulis jam 00.02 adanya juga ngantuk mukanya hahahah. eh iya nabil, kamu temannya Maulana Ridwan Admadisastra? anak SMANDA dong??

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. lah iya si Alfian temen kamu juga? hoo dia dulu anggota Base Ball SMPN 5 bareng yudha, si maul juga.

    ehh ga boleh di guess apalagi ditulis hahaha

    BalasHapus
  5. hahaha blushing sambil nguap :O hihi :p
    oh, maul ya yud? iya dulu waktu kelas X sekelas. heueuh anak smanda :)
    aku baca postingan kamu yang tentang smp juga kamu teh temennya alfian ya? sekarang di kelas tiga aku sekelas juga sama dia.

    eh eh, may I guess the girl? (terlalu obsesi sama dunia detective, jadi kadang sok tau :p hihi)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. DP? siapa tuh? hahaha maaf nabil salah :p

    BalasHapus
  8. wahahaha ternyata salah -___- saya belum beruntung.
    oke sorry ya udah lancang :p

    BalasHapus
  9. Wahaha tapi keren nilai-nilainya o__o

    BalasHapus